People of Gravity Falls

TOKOH UTAMA GRAVITY FALLS

DI postingan kali ini, kita akan lihat detail dari masing-masing 6 tokoh utama, semua info didapatkan dari aplikasi GRAVITY FALLS FANDOM.

1. Dipper pines
Image result for dipper
         Nah ini dia tokoh yang menemukan journal yang membawa kita pada akar misteri. Dia sering dipanggil Dipper, Dipper adalah sosok anak yang teliti,serius, dan cerdas, namun sayangnya Dipper tidak begitu memiliki tenaga. Ia muncul di Episode pertama yaitu  TOURIST TRAPPED. Pengisi suaranya adalah Jason Ritter.
Ini dia data dirinya
Nama lengkap : Mason Pines
Panggilan : Dipper, Pine tree, Dipper the destrucktor
Umur dalam film : 12
Tanggal lahir : 31 Agustus 1999

2. Mabel Pines
Image result for mabel
     Mabel ini adalah kakak dari Dipper lebih tepatnya lahir 5 menit lebih cepat. Sifatnya bertolak belakang dari Dipper, Mabel sangat konyol, suka bermain-main, dan bertenaga. Bagi Mabel hanya tiga hal yang penting yaitu keluarganya, Waddles peliharaannya, dan juga kekonyolannya. Ia muncul di Episode pertama yaitu  TOURIST TRAPPED. Pengisi suaranya adalah Kristen Schaal.
Nama lengkap : Mabel Pines
Panggilan : Shooting Star, Lady Mabelton
Umur dalam film : 12
Tanggal lahir : 31 Agustus 1999

3.Stan Pines
Image result for stanley pines
       Stan adalah paman dari Dipper dan Mabel yang tinggal di Gravity Falls yang berkata sama sekali tidak tahu mengenai anomali yang terjadi di Gravity Falls, nyatanya Stan lah orang kedua yang paling tahu. Stan mempunyai jurnal yang pertama yang diberikan langusng oleh penulisnya. Stan memiliki sebuah toko souvenir yang bernama Mistery Shack yang menjual barang-barang unik. Ia muncul di Episode pertama yaitu  TOURIST TRAPPED. Pengisi suaranya adalah Alex Hirsch sendiri.
Nama lengkap : Stanley Pines
Panggilan : Grunkle Stan
Umur dalam film : 60 an
Tanggal lahir : 15 Juni ??

4. Soos Ramirez
Image result for soos gravity falls
     Soos adalah orang yang bekerja di toko Stan dan kebetulan menjadi teman dekat Dipper. Ia sangat bodoh dan ceroboh. Namun iya pintar memperbaiki barang-barang dan juga memiliki imajinasi yang tinggi. Ia muncul di Episode pertama yaitu  TOURIST TRAPPED. Pengisi suaranya adalah Alex Hirsch juga.
Nama lengkap : Jesus Alzamirano Ramirez
Panggilan : Soos
Umur dalam film : 22
Tanggal lahir : 13 Juli 1990

5. Wendy Corduroy
Image result for wendy corduroy
     Yang satu ini adalah gadis remaja paling keren yang ada di Gravity Falls dan kebetulan menjadi orang yang disukai Dipper. Wendy juga bekerja di toko Stan dan memiliki sifat yang dingin namun keren yang sering dijuluki kantung es. Wendy sangat kuat dan juga menjadi anak dari penebang pohon di gravity falls. Ia muncul di Episode pertama yaitu  TOURIST TRAPPED. Pengisi suaranya adalah Linda Cardellini.
Nama lengkap : Wendy Blerble Corduroy
Panggilan : Wendy, Ice bag
Umur dalam film : 15
Tanggal lahir : Tidak diketahui

6. Gideon
Image result for gideon gleeful
      Ini dia karakter terakhir yang akan kita bahas dipostingan ini. Gideon hanyalah seorang anak kecil berwatak jahat yang memiliki journal kedua dan menjadi musuh besar dari semua karakter yang sudah kita bahas tadi. Gideon sangat dimanja ayahnya dan juga sempat menyukai Mabel walau akhirnya Mabel menolaknya. Gideon di penjara pada akhir season 1 karna membohongi seluruh warga kota.  Ia muncul di Episode keempat season pertama yaitu  THE HAND THAT ROCKS THE MABEL. Pengisi suaranya adalah Thorup Van Orman.
Nama lengkap : Gideon Charles Gleeful
Panggilan : Lil Gideon
Umur dalam film : 10
Tanggal lahir : 13 Juli 2002



Itu dia yang bisa kita ketahui soal 6 tokoh yang paling sering muncul di animasi Gravity falls ini. namun masih ada 5 lagi yang perlu kita bahas di postingan selanjutnya.




SALAM ENAM JARI
Author

Komentar

Postingan Populer