MYSTERY OF GRAVITY FALLS

MISTERI DALAM GRAVITY FALLS

Setelah kita tau sinopsis dan tokoh utama, sekarng kita akan lihat misteri-misteri yang ada di gravity falls.

Ford dan Mcgucket membuat portal menuju dimensi lain, yaitu dari mana semua keanehan diduga berasal. Sebelum itu Ford meneliti semua mahluk-mahluk aneh yang ada di Gravity Falls dan menuliskan nya di Jurnal, ada 1,2, dan 3. Jurnal 1 ada di tangan Stan alias saudara kembar Ford, yang kedua ada di Gideon yang pada akhir season 1 diambil alih oleh Stan karena Gideon masuk penjara, dan yang ketiga ada ditangan Dipper.
Image result for gravity falls wallpaper hd journals
Selama bertahun-tahun Stan mencoba untuk mencari kedua jurnal yang lain, tapi untuk apa?
Ternyata Ford penulisnya secara tidak sengaja masuk kedalam portal itu dan terjebak di dalamnya, maka dari itu Stan berusaha menyelamatkannya.
Image result for gravity falls wallpaper hd journals 1
Namun setelah bertemu kembali mereka malah sering berselisih pandang, dan  pada suatu ketika Bill Chiper datang ke Gravity Falls dan membuat semua hal aneh, Bill menyandera Ford. Selama itu Stan diam didalam rumah yang sudah diberi mantra pengaman.
Image result for gravity falls wallpaper hd mystery shack

Namun akhirnya Stan dan warga yang tersisa mendatangi kediaman Bill dan berniat melawannya, setelah semua berkumpul, Ford menggambar lambang dilantai untuk mengalahkan Bill,seperti ini bentuknya.
Related image
Di tengah lingkaran terdapat gambar Bill, lalu disekitarnya dipenuhi lambang-lambang yang menunjukan masing-masing tokoh utama, 10 jumlahnya karena Bill tidak memiliki lambang disana.
Enam jari untuk Ford, topi untuk Stan, binatang lamma untuk pacifica, bintang jatuh untuk Mabel, kantung es untuk  Wendy, kacamata untuk Old Man Mcgucket, pohon pinus untuk Dipper, tanda tanya untuk Soos, hati dengan jahitan untuk Robbie, dan bintang dengan lingkaran didalamnya untuk Gideon.

Namun hal itu tak berhasil dan akhirnya Stan dan Ford mempunyai satu cara, membohongi Bill untuk masuk ke pikiran Stan kemudian pikiran Stan akan dihapus, menyedihkan tepatnya setelah semua itu terjadi Stan tidak ingat apapun bahkan keluarganya, namun menggunakan scrapbook Mabel berhasil mengembalikan ingatan Stan, Namun musim panas sudah mau berakhir dan Dipper juga Mabel harus kembali pulang dan meninggalkan Gravity Falls, bagi yang sudah menonton dari awal tentunya tak segan-segan untuk ikut bersedih.


Nah itu dia singkat cerita dari Gravity Falls yang mengesankan, tapi tak usah khawatir masih ada banyak hal mengenai Gravity Falls yang harus kita ungkap..
Sampai bertemu di postingan selanjutnya


SALAM ENAM JARI
The Author

Komentar

Postingan Populer